Selamat Datang Diwebsite Resmi Desa Karangbawang, MAJU DESANE MAKMUR WARGANE

Artikel

REKAPITULASI PENGADUAN MASYARAKAT DESA KARANGBAWANG SEM I TAHUN 2025

03 Juli 2025 12:09:00  MAHRUP  7 Kali Dibaca  Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Desa Karangbawang, Semester I Tahun 2025

Sebagai bentuk transparansi dan responsif terhadap pelayanan publik, Pemerintah Desa Karangbawang membuka saluran pengaduan bagi masyarakat. Laporan ini menyajikan data aduan masyarakat dan tindak lanjutnya selama Semester I Tahun 2025 (Januari–Juni).

Tindak Lanjut

  • Pemerintah desa membentuk Tim Tindak Lanjut Pengaduan (TP2).
  • Laporan diteruskan secara tertulis dan digital ke perangkat desa terkait.
  • Tindak lanjut maksimal 7 hari kerja setelah laporan diterima (kecuali kasus berat).
  • Semua aduan tercatat dalam buku register

Selama Semester I, sistem pengaduan desa cukup aktif dan menunjukkan respon cepat. Dibutuhkan peningkatan sosialisasi agar masyarakat lebih sadar bahwa hak mereka untuk menyampaikan keluhan akan selalu dilindungi dan ditindaklanjuti.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya karangbawang,Rembang Purbalingga
Desa : Karangbawang
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53356
Telepon :
Email : desakarangbawang01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:188
    Kemarin:796
    Total Pengunjung:377.763
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:216.73.216.226
    Browser:Mozilla 5.0