Selamat Datang Diwebsite Resmi Desa Karangbawang, MAJU DESANE MAKMUR WARGANE

Artikel

LAPORAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) PADA UNIT PELAYANAN PEMERINTAH DESA KARANGBAWANG

03 Juli 2025 09:12:49  MAHRUP  5 Kali Dibaca  Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Survei ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Karangbawang, serta sebagai dasar untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik ke depannya.

Rekomendasi Perbaikan

  1. Peningkatan kualitas penanganan pengaduan (menyediakan kotak saran, WA admin desa).
  2. Optimalisasi sarana pelayanan digital agar lebih cepat dan transparan.
  3. Pelatihan berkala untuk perangkat desa tentang layanan publik ramah masyarakat.

Hasil survei ini menjadi bahan evaluasi internal dan rekomendasi bagi Pemerintah Desa Karangbawang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kepuasan dan kepercayaan masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya karangbawang,Rembang Purbalingga
Desa : Karangbawang
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53356
Telepon :
Email : desakarangbawang01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:777
    Kemarin:852
    Total Pengunjung:377.556
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:216.73.216.226
    Browser:Mozilla 5.0